Senin, 16 April 2012

PATHFINDER SORONG MELAKUKAN PERSIAPAN CAMPOREE DUA UNI



Pramuka advent atau kepanduan gereja masehi advent hari ketujuh wilayah sorong yang lebih di kenal dengan pathfinder wilayah sorong melakukan pemantapan dalam persiapan para pathfinder untuk ifen campore dua uni  yang akan di selenggarakan pada tanggal 26 juni hingga 01 juli 2012  mendatang.
Persiapan yang di lakukan berupa materi – materi tanda kepahaman di antaranya persatuan baris – berbaris tepuk tangan pilina/ yang minggu pagi kemarin di ikuti oleh seluruh peserta pathfinder yang akan mengikuti camporee di palangkaraya.
Persiapan tersebut bertempat di lapangan yayasan pendidikan advent remu utara sorong serta masih banyak lagi tanda kepahaman yang lainnya yang akan di ikuti oleh para pathfinder tersebut.
Kegiatan yang di lakukan/ di maksud agar adik – adik pathfinder yang akan pergi mengikuti perkemahan dua uni tersebut telah siap bukan saja fisik tetapi juga teori dan praktek tanda kepahaman nantinya.
MG. Rendi sambuaga, kordinator pathfinder wilayah sorong, mengatakan, Untuk persiapan ini yang di ikuti oleh para pathfinder dari ke sepuluh club di wilayah sorong dan kegiatan ini akan di lakukan secara rutin, hingga para pathfinder wilayah sorong betul – betul siap mengikuti camporee dua uni nantinya. 
 Di harapkan dari latihan rutin bersama ini para pathfinder wilayah sorong dapat mengharumkan nama papua barat khususnya kota sorong. "wong"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar