Senin, 16 April 2012

POLRES SORONG MENURUNKAN 67 PERSONIL UNTUK MENGAMANKAN UJIAN NASIONAL



Ujian yang di selenggarakan secara serentak di kabupaten sorong oleh dinas pendidikan kabupaten sorong berjalan aman dan tertib di mana istansi terkait bekerja sama dengan pihak keamanan dalam hal ini polres sorong.
Pada ujian tersebut pihak polres sorong menurunkan personil  di setiap sekolah sebanyak 67 personil kepolisian dan untuk setiap sekolah di taruh dua hingga tiga aparat kepolisian.
Terlihat para personil polisi yang membantu mengawasi serta mengamankan proses ujian berlangsung sangan santai karena tidak ada gerakan – gerakan yang mencurigakan selama proses ujian berlangsung.
Personil kepolisian yang turunkan bukan saja bertugas di setiap sekolah namun ada juga yang memantau dari luar sekolah serta akan bertugas hingga proses ujian selesai.
 

 Kompol. Jefri. R. P. Siagian,s.ik. waka polres sorong Kepolisian, mengatakan bukan saja mengamankan jalanya ujian negara tersebut, namun juga pendistribusian hingga pada pendengaran hasilnya nanti pihak kepolisian akan mengamankan situasi kabupaten sorong. "wong"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar