Senin, 16 April 2012

UJIAN NASIONAL DI KABUPATEN SORONG


Ujian nasional yang serentak dilakukan di seluruh indonesia untuk tingkatan sekolah menengah atas atau sma pagi tadi juga telah berlangsung di kabupaten sorong.
Terlihat beberapa sekolah yang melaksanakan ujian menaruh papan harap tenang ada ujian juga terlihat para siswa sma yang berbaris siap memasuki ruangan kelas yang di sediakan untuk proses ujian nasional.
Serta pada ujian kali ini menggunakan sistim silang untuk proses pengawasan yaitu para pengawas ujian di ambil dari sekolah yang lain untuk mengawasi jalannya ujian di sekolah yang lain.
Para siswa yang mengikuti ujian juga di larang membawa tas kedalam ruangan kelas terlihat beberapa tas di taruh di luar ruangan kelas serta yang boleh di bawah masuk kedalam ruang kelas ujian hanyalah pensil 2b, penggaris unas, penghapus, papan alas, dan kartu ujian siswa.
Terlihat para siswa yang mengikuti ujian begitu serius dalam mengisi serta menjawab soal ujian yang di dapat.
Menurut beberapa siswa ujian kali cukup sulit namun mereka bersyukur bisa mengisi semua soal yang di berikan walau soalnya sedikit mengecoh.
Juga dari pemerintah melalui  luther salamala, s.pd, mpa, kabid pendidikan menengah, dinas pendidikan kab sorong, mengharapkan para siswa ini mengikuti ujian secara baik serta jaga diri dari hal yang nantinya menghambat untuk mengikuti ujian nasional ini. "wong"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar