Senin, 04 Juni 2012

MENJELANG HUT BHAYANGKARA KE 66 POLRES SORONG GELAR BEBERAPA PERLOMBAAN


Pagi tadi bertempat di lapangan futsal kabupaten sorong berlangsung pembukaan lomba dan olah raga dalam rangka menjelang hut bhayangkara yang ke 66 tahun 2012, yang jatuh nanti pada tanggal, 01 juli 2012 nantinya, serta upacara tersebut di pimpin langsung oleh kapolres sorong, Akbp. Jannus. P. Siregar, Sik.
Pembukaan ini merupakan pembukaan pertandingan futsal dan bola volly yang di ikuti oleh 16 tim futsal yang ada di kabupaten sorong di antaranya, red star, sledam, fakfak, fredom, abimanyu, adidas boys, simpati, you nex, waimase, terkam, bhayangkara satu, werpat, klamalu, sma satu, adidas, bhayangkara dua, serta pertandingan ini sendiri mengunakan sistem gugur dengan slogan, aimas aku ingin masyarakat aman dan sejahtra.
Pada pembukaan tersebut kapolres menegaskan dalam sambutannya bahwa hal ini di lakukan dalam rangka menjalin komunikasi dan hubungan dengan masyarakat dan dengan perlombaan ini adalah bentuk kemitraan kita dengan masyarakat dan bukan mencari siapa yang juara atau kalah.
Perlombaan tersebut di buka secara resmi oleh kapolres sorong yang di tandai dengan penendangan bola futsal yang di langsungkan dengan pertandingan eksebisi antara perwira melawan polwan yang di menangi oleh perwira dengan skor 3 – 0.
Kegiatan pembukaan tersebut juga di meriahkan oleh grup suling tambur kabupaten sorong yang di ikuti oleh seluruh peserta perlombaan futsal.
Di harapkan dari perlombaan yang di laksanakan ini polres sorong masih tetap menjadi mitra yang baik dengan masyarakat yang ada di kabupaten sorong, guna bersama sama menjaga ketertiban di kabupaten sorong. (wong)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar