Selasa, 12 Juni 2012

POLRES MENGADAKAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-66



Bertempat di halaman polresta sorong jumat kemarin, telah berlangsung kegiatan donor darah yang di ikuti oleh seluruh anggota polresta sorong yang bekerja sama dengan palang merah indonesia kabupaten sorong, Kegiatan donor tersebut di laksanakan dalam rangka hari ulang tahun bhayangkara yang ke 66 tahun yang nanti jatuh tepat pada tanggal 01 juli 2012 mendatang dengan thema ayo donor darah.
Kegiatan ini merupakan bagian dari rasa kepedulian kepolisian polres sorong dalam membantu menyumbangkan darah ke pmi untuk di pergunakan sebagaimana mestinya sesuai dengan kebutuhan medis. Terlihat pada kegiatan donor tersebut kapolres sorong, akbp. Jannus. P. Siregar, s.ik.  Memimpin proses pendonoran darah dan di ikuti oleh anggota polres sorong yang begitu antusias mendonorkan darah mereka.
Dalam kegiatan ini pmi menurunkan personil 10 orang yang terdiri dari 2 dokter dan 8 perawat yang di pimpin langsung oleh ketua pmi kabupaten sorong dokter augus. L. Dan pada pendonoran kali ini berhasil di kumpulkan 32 kantong darah.
Kapolres sorong, akbp. Jannus. P. Siregar mengatakan donor ini dalam rangka hut bhayangkara dan ini bekerja sama dengan pmi dan dengan ini kapolres sorong berharap darah yang di sumbangkan ke palang merah indonesia dapat berguna bagi masyarakat di kabupaten sorong yang membutuhkan darah. (wong)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar