Senin, 16 April 2012

OLAH TKP KASUS TABRAKAN DI KILOMETER 23



Rekontruksi ulang kejadian tabrakan antara dua kendaraan roda dua viksen versus jupiter yang kejadiannya pada sabtu petang sekitar pukul 6.30 waktu indonesia timur.
Dari keterangan H. Moh. Asri, sh. Mh,   kanit lantas polres sorong, yang di dapat pelaku yang menggunakan motor viksen melaju dari arah sp satu menuju ke aimas sedangkan korban menggunakan motor jupiter dari arah sebaliknya aimas menuju sp satu.
Saat tabrakan korban langsung di larikan di rumah sakit selebisolu ke esokan harinya korban meninggal dunia atau pada hari minggu tepatnya pukul 6.30 waktu indonesia timur.
Reka ulang di lakukan bersama – sama dengan polisi militer atau pom karena pelaku adalah salah satu oknum tni yonif 752 dengan inisial ds sedangkan korban adalah masyarakat sipil romulu pasaribu dari reka terlihat polisi mengukur lokasi tabrakan serta pada reka ulang tersebut polisi membawa satu orang saksi wr.
Keterangan kanit lantas polres sorong, motor viksen  yang di gunakan pelaku dengan nomor polisi ds 2045 zb sedangkan koban yang menggunakan motor jupiter dengan nomor polisi ds 3718 za. "wong"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar