Selasa, 17 April 2012

PEMERINTAH KABUPATEN MENYEDIAKAN DANA Rp.1.100.000.000,- UNTUK UJIAN NASIONAL TAHUN 2012



Pelaksanaan ujian negara atau ujian nasional di kabupaten sorong memasuki hari kedua,  serta ujian kali ini yang di ikuti oleh 745 siswa dari 18 sekolah lanjutan atas yang melaksanakan ujian di kabupaten.
Ujian nasional sesuai dengan skejul yang di tetapkan  bahwa ujian yang telah berlangsung mulai tanggal 16 april kemarin  dan akan berakhir pada tangga, 19 april 2012 nantinya.
Serta pada ujian ini bukan saja pengawasan di lakukan dari pihak sekolah lanjutan atas namun juga dari kalangan indenpenden yaitu dari perguruan tinggi dan dari dispetorat jendral pendidikan repoblik indonesia.
Hingga saat ini semua pelaksanaan ujian berjalan aman serta tertib dengan pengawasan yang ada dan pengawasan harus bersifat rahasia.
DR.Drs. Yan pieter. Rumbiak, M.Si,  kadis pendidikan kabupaten sorong, mengatakan, Pelaksanaan ujian kali ini di danai oleh pemerintah dari tingkat kepala sekolah daras hingga ke tingkat lanjutan atas atau sma.
Di harapkan dari ijuan nasional ini para siswa yang mengikuti ujian dapat ikuti hingga selesai ujian nantinya serta mendapat nilai yang baik/ dan mengharumkan nama kabupaten sorong. “wong”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar