Selasa, 24 April 2012

PEMBANGUNAN PASAR TRADISIONAL DAN MODEREN UNTUK PEDAGANG DI DISTRIK AIMAS



Pembangunan pasar tradisional dan pasar moderen yang di bangun di jalan seledri kelurahan klawele  kabupaten sorong  di rencanakan di peruntukan bagi para pedagang di kabupaten sorong khususnya di distrik aimas.
Pembangunan pasar tersebut  yang kini mencapai telah mencapai 60 persen terlihat dari dua bangunan yang telah berdiri atau selesai di bangun dari tiga yang di rencanakan di atas tanah empat hektar.
Pembangunan di atas lahan empat hetar tersebut di rencanakan akan menjadi pasar yang puja sera yang mana seluruh dagangan serta ruko akan di bangun di kawasan tersebut serta juga akan di bangun pusat permainan anak – anak.
Sumber dana pembangunan pasar tersebut bersumber dari dak atau dana alokasi khusus tahun 2011, yang di kerjakan oleh dinas perindustrian dan perdagangan kabupaten sorong melaluisalah satu perusahan jasa kontruksi.
R.marpaung, se, mm. Kadis perindag kabupaten sorong. Mengharapkan bila pasar ini telah selesai di bangun para pedagang dapat menempati pasar tersebut agar dapat di fungsikan sebagaimana mestinyadan pasar ini juga telah mendapat animo masyarakat untuk berdagang di pasar yang akan di bangun tersebut. “wong”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar